Rabu, 03 April 2013

* Tuhan T'Lah BerjaLan Lebih DuLu di daLam Hidup Ku *

* Tuhan T'Lah BerjaLan Lebih DuLu di daLam Hidup Ku *

Segala sesuatu yang terjadi di dlm Hidup Ku, AKu Percaya Semua terjadi karena Seijin Tuhan

Tuhan yang Tau kaLau Aku bersedih
Tuhan yg Tau KaLau Aku sdg Bahagia
Tuhan yg Tw jg kaLau Aku sedang Menangis
Tuhan jgLah yg Tw kaLau Aku BersukaCita... dan
Tuhan jgLah Yg Tw Cara Nya bagaimana membuat Diri Q Kuat dan Menjadi Bejana yg Indah

Bapa Terima Kasih Buat Kasih dan Cinta Mu yg Berbeda untuk Ku Sampai saat ini..
Semua yg Terjadi di dalam Hidup Ku, Ku Tw Tuhan Turut Bekerja,
Engkau T'Lah BerjaLan Lebih DuLu di DaLam Hidup Ku,dan Q Percaya, Tuhan Tak Pernah Salah...

Ku Tw Tak Cukup Hanya ucapan Terima Kasih yg Ku Persembahkan kpd Mu, Tp Q Tw Bapa Ttp MemeLUK q dgn Dekapan Nya yg Hangat. Sehingga Membuat Ku Tenang samapai Saat AQ menjd Bejana yg Indah. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar